X
  • Marshanda

IntipSeleb – Karen Pooroe masih berduka atas kematian anaknya bernama Zefania Carina di umur 6 tahun. Anakny terjatuh dari balkon apartemen milik Marshanda saat tinggal bersama ayahnya, Arya Satria Claproth.

Karen dan Arya saat ini dalam proses perceraian. Penyanyi Indonesian Idol tersebut terakhir bertemu anaknya pada 14 November 2019. Karen Idol berencana untuk membuat laporan ke  Polres Jakarta Selatan atas kematian Zefania pada Senin, 10 Februari 2020.

“Saya baru tahu anak saya meninggal dunia kemarin, dia meninggal malam saya baru tahun jam 11 besoknya. Saya urus anak saya dulu dan kedukaan ini. Setelah ini ada ahli hukum yang saya percaya untuk berbuat yang terbaik. Saya percaya kepolisian juga akan berbuat terbaik untuk mengungkap keadilan untuk anak saya,” tutur Karen usai pemakaman pada Minggu, 9 Februari 2020 dilihat dari video Suara.com.

Baca juga: 5 Fakta Kematian Anak Karen Pooroe, Jatuh dari Balkon Apartemen

Marshanda diminta bertanggung jawab

Pihak keluarga merasa kematian ini sangat janggal. Kuasa hukum Karen, Acong Latief meminta siapapun pihak yang terlibat atas kematian Zefa untuk bertanggung jawab, termasuk Marshanda bila terbukti sebagai pemilik apartemen.

“Ketidakwajaran ini bahwa kita sudah menetapkan akan melakukan langkah apapun. Termasuk di sini siapa yang punya apartemen. Kalau ternyata memang apartemen ini adalah milik Marshanda, dia harus diperiksa. Dia harus ikut bertanggung jawab dalam kematian anak ini,” ujar Acong.

Marshanda Berduka

Arya dan Marshanda

Lewat akun Instagram pada Minggu, 9 Februari 2020, Marshanda ikut memberikan ungkapan duka atas kematian Zefania. 

“Aku berharap punya foto bersama Zefania, sehingga aku punya kenangan yang akan ku simpan selamanya. Kami merindukanmu dan sangat berduka atas kepergianmu,” ungkapnya.

Aktris yang akrab disapa Caca ini mengunggah foto bersama Arya Satria dan kedua saudaranya. Dalam keterangan foto, Caca mengaku sudah mengenal keluarga Claproth sejak 9 tahun.

“Aku dan keluarga Claproths sangat dekat selayaknya keluarga dan sudah mengenal Josh, Arya, Rama dan Richard sejak masih 9 tahun. Aku akan selamanya di sini sebagai keluarga. Zefania adalah malaikan, saat ini dia telah di surga di tempat terbaik bersama sang pencipta,” ujar Marshanda.

Dalam berita sebelumnya, Karen menuding Marshanda dan Arya suaminya berselingkuh. Namun keduanya membantah dan mengaku dekat selayaknya saudara. Arya membenarkan tinggal di apartemen Caca karena urusan pekerjaan.