img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Tania Putri samar-samar teringat di benak penonton, lantaran dirinya sempat aktif di dunia hiburan pada Tahun 2008 sebagai salah pemain sinetron Kepompong yang begitu diganderungi kala itu.

Memerankan karakter Helen si kutu buku, Tania Putri kini menjelma menjadi seorang istri dari suami kaya raya. Lantas seperti apa kabar kehidupannya kini? Yuk kepoin bareng IntipSeleb.

Jadi Istri Sultan

instagram/taniaputri1707
Foto : instagram/taniaputri1707

Bagi kamu yang dulu mengikuti sinetron Kepompong dan hafal dengan anggota D’Rainbow yang berisikan Mika Tambayong, Derby Romero, Aryani Fitri, Dinda Kirana, maka kamu juga tak asing dengan Tania Putri.

Kelompok persahabatan kepompong tersebut mencuri perhatian kala penayangannya saat itu. Kini para pemainnya telah bertransformasi, seperti halnya Tania Putri. Nama Tania Putri memang tak begitu terdengar lagi di dunia hiburan sejak sinetron tersebut habis.

Lantaran dirinya perlahan-lahan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air dan telah dinikahi oleh sosok kaya raya atau sekarang dipanggil sultan, bernama Kresna Jayakusuma pada Tahun 2014 silam.

Topik Terkait