img_title
Foto : Instagram/alyssadaguise

IntipSeleb Gosip – Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini tengah menjadi sorotan warganet.
Setelah selama enam tahun berpacaran keduanya dikabarkan putus.

Kabar tersebut terungkap dari ucapan Maia Estianty yang kala itu sedang menjadi bintang tamu di podcast Luna Maya. Tak sampai disitu bukti terbarunya Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah tak lagi saling mengikuti di akun Instagramnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Saling Unfollow

Instagram/berbagai sumber
Foto : Instagram/berbagai sumber

Kabar putusnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terdengar dari Maia Estianty. Ketika ditelusuri oleh tim IntipSeleb keduanya tidak saling mengikuti di Instagram.

Meskipun begitu, Al Ghazali masih menyimpan foto Alyssa Daguise di feeds Instagramnya. Hal serupa juga dilakukan oleh gadis berdarah Prancis, ia tak menghapus foto putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Jawaban Maia Estianty

YouTube/Luna Maya
Foto : YouTube/Luna Maya

Lebih lanjut, hal ini diperkuat ketika Maia Estianty hadir sebagai bintang tamu di podcast Luna Maya. Berawal dari mantan kekasih Ariel Noah yang menyinggung mengenai anak-anak, Al, El, dan Dul akan menikah muda.

Maia Estianty kemudian mengaku bahwa dirinya tak keberatan jika ketiga putranya menikah muda. Ia juga secara terang-terangan siap jika menjaga cucunya saat anak-anaknya sedang bekerja.

"Al Ghazali nggak apa-apa kalau harus nikah muda, why not?," ujar Ibu Al, El dan Dul dilansir dari YouTube Luna Maya.

Penasaran, kemudian Luna Maya menanyakan kepada Maia Estiany. Sekaligus untuk mempertegas status Al Ghazali yang sekarang.

"Tapi, Al jomblo nih," balas Luna Maya

Ibu 3 anak tersebut mengatakan jika tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya mungkin Al Ghazali belum berjodoh.

"Ya, enggak apa-apa. Mungkin belum ada jodohnya, eh ketemu jodohnya, Atau mungkin jodohnya masih disimpan?

Topik Terkait