X

IntipSeleb – Gading Marten belum lama ini terbang ke Miami, Amerika Serikat. Kepergiaan mantan suami Gisella ini atas undangan rumah produksi, Universal Pictures. Di sana, Gading bertemu dengan sejumlah bintang Hollywood, salah satunya Vin Diesel.

Ternyata keberadaan Gading di Negeri Paman Sam itu untuk mengikuti rangkaian perilisan trailer film Fast Furious 9. Gading juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai beberapa pemainnya. Video berjudul Interview with Fast Furious 9 Cast in Miami diunggah Gading di YouTube pada Minggu, 9 Februari 2020. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Baca juga: Penjelasan Karakter John Cena dan Sung Kang di Fast and Fuious 9

Foto bareng Vin Diesel dan pemain

Gading Marten - Fast anf Furious 9

Sumbe foto: Instagram/@gadiiing

Mulanya kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan Gading Marten di Instagramnya awal Februari lalu. Ayah dari Gempita Nora Marten ini membagikan fotonya bersama Vin Diesel. 

"Satu-Satunya 'DOM TORETTO' @vindiesel. Hampir 20 tahun menjadi wajah dari Fast and the Furious ini tetapi masih seorang yang sangat rendah hati, Vin ingin menyebarkan makna persaudaraan & pentingnya keluarga dengan film ini, katanya. Terima kasih atas kesempatan untuk wawancara ini & tetap menginspirasi kami dengan pekerjaan mu dan semoga warisan mendiang Paul Walker hidup selamanya melalui film ini," tulis Gading Marten di keterangan fotonya.

Pada Senin pagi, 10 Februari 2020, Gading membagikan lagi foto saat menjabat tangan sang aktor. Tidak hanya dengan Vin, Gading Marten juga berfoto bersama Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Ludacris, John Cena serta sang sutradara, Justin Lin.

Kesempatan wawancara

“Saya bersyukur bisa berada di sini. Terima kasih Universal Pictures. Terima kasih Dom, akhirnya saya bertemu langsung dengan kamu. Trailernya baru keluar, aksi laganya semakin gila. Gimana kamu mendeskripsikan Fast 9?” tutur Gading di awal wawancara dengan Vin Diesel.

Aktor 37 tahun ini membahas soal film Fast & Furious 9 yang dinilai lebih gila dari film-film yang sebelumnya. Diakui Vin Diesel, kini Fast & Furious sudah bukan lagi menjadi sebuah film, mengingat sudah berjalan selama 20 tahun.

Meski begitu, Vin Diesel ingin terus melakukan yang terbaik dalam penampilannya di film tersebut, terlebih setelah melihat reaksi dari para penontonnya.

"Mungkin semua orang menganggap ini bukan sebagai sebuah film lagi. Tapi sebagai sebuah tradisi. Ketika kamu mendengar respon dan reaksi dari para fans dan penonton, orang yang memberitahu saya satu-satunya waktu mereka bersama-sama keluarga mereka, ketika mereka menonton film Fast Furious," kata Vin Diesel dalam vlog Gading Marten. 

"Kamu menyadari seberapa berartinya itu dan itu mendorongmu untuk menggapai lebih tinggi, dan untuk terus menerus menantang batas, melampaui ekspektasi dan membuar film Fast terbaik yang pernah kau buat," sambungnya.

Film Fast & Furious 9 ini rencananya akan tayang di bioskop pada Mei 2020 mendatang.

Baca juga: Heboh DJ ini Goda Gading Marten, Ngaku Calon Mamanya Gempi