img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb Lokal – Kisah hidup Ririn Ekawati yang sempat banyak musibah dalam hidupnya mulai dari pernikahannya dengan Ferry yang tak bertahan lama lantaran sang suami meninggal dunia. Hingga pada akhirnya harus membesarkan anak seorang diri Ririn Ekawati mengaku jika dirinya adalah orang pilihan Tuhan.

Sebelum bertemu dan menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn melewati semua kisah hidupnya dan menerima semua ujian yang Tuhan berikan. Kira-kira seperti apa pengakuan sabar Ririn saat itu? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Ngaku Orang Pilihan Tuhan

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Artis cantik Ririn Ekawati kembali mengorek masa lalunya dengan sang mantan suami yang telah meninggal dunia. Menjalani cobaan hidup dan ujian dari Tuhan, artis berusia 39 tahun itu mengaku jika dirinya adalah salah satu orang pilihan.

Membesarkan anak setelah kepergian sang mantan suami, Ririn Ekawati menerima dan berusaha untuk bangkit hingga pada akhirnya bertemu dengan Ibnu Jamil. Saat diundang mengisi podcast Daniel Mananta Network, kakak dari Rini Yulianti tersebut menceritakan struggle hidupnya saat menjadi single mother.

Mengaku menjadi orang pilihan Tuhan yang diberikan ujian begitu besar, tangis pemain film 'Roman Picisan' tersebut pecah. Ririn mengaku jika dirinya keren dan hebat, lantaran sudah sangat sabar menerima semua cobaan hidup yang Tuhan berikan.

Topik Terkait