img_title
Foto : Instagram/ratnagalih

IntipSeleb LokalRatna Galih merupakan salah satu aktris dan juga model cantik yang dikenal melalui bakat aktingnya. Tak hanya itu, Ratna Galih merupakan salah satu mantan dari Raffi Ahmad, ia juga hampir menjadi menantu Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kini Ratna Galih jarang tampil di dunia hiburan lantaran sibuk menjadi ibu rumah tangga. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb

Pulang Melaksanakan Haji

Instagram/ratnagalih
Foto : Instagram/ratnagalih

Beberapa artis Indonesia melangsungkan ibadah Haji di Tahun 2022 ini. Nama Ratna Galih menambah jajaran artis yang pergi melaksanakan salah satu rukun islam tersebut. Ratna Galih pergi ibadah Haji dengan suami tercintanya yang bernama Saukani Jamhuri. Uniknya, saat ibadah haji, oleh para jemaah ia dan suami disebut sebagai lurah.

Bismillah, Permisi.. pak lurah dan bu lurah mau mejeng sesekali boleh dong Alhamdulillah diangkat menjadi lurah oleh jamaah haji kemarin,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Dirinya mengunggah potret dengan sang suami saat sedang menunaikan ibadah haji. Menghilang dari dunia hiburan, Ratna Galih memang fokus menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu dirinya menceritakan bahwa kehidupan pernikahan tak seperti di film-film yang ditonton.

Pernikahan itu ga seperti yg digambarkan di film2 shay.. karna penuh tantangan dan ujian..tapi kalo dijalankan sesuai manual yg sudah diberikan yaitu quran dan sunnah, inshaAllah tidak akan menjadi hilang tantangan dan ujian itu tapi hati kita akan lebih lapang untuk menjalankannya. Dan disaat hati kita lapang, segala nya terasa lebih mudah,” lanjutnya.

Topik Terkait