img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokaldr Richard Lee bersama dengan Hotman Paris dan Kienzy Mylien akhirnya bertemu untuk membicarakan permasalahan yang terjadi diantara mereka. Hotman memang sempat melayangkan somasi kepada keduanya.

Permasalahan itu berawal dari video Kienzy saat menggunakan produk kecantikan merek Dr Henn. Namun, dalam video itu Hotman merasa ada fitnah. Lalu seperti apa klarifikasi dari dr Richard Lee? Berikut artikelnya.

Terkejut Tiba-tiba Dicari Hotman Paris

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Richard Lee mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar jika pengacara dan rekan bisnisnya, Hotman Paris mencarinya. Padahal menurutnya saat itu ia tidak merasa ada permasalahan.

"Pertama saya terkejut, sekitar satu mingguan yang lalu tiba-tiba terkejut lihat Instagram, tiba-tiba ada yang bilang bang Hotman cari saya, banyak yang ngetag saya, saya terkejut banget karena biasanya kalau bang Hotman cari saya nggak di Instagram, di WA atau telepon sama saya, saat saya lihat di Instagram, ternyata ngasih somasi, itu terkejut banget," kata Richard Lee di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 4 Agustus 2022.

"Karena saya cukup kenal dekat dengan bang Hotman, banyak banget ketemu, kaget saya nggak ada aba-aba tiba-tiba somasi ke saya, saya langsung minta tim saya untuk cari tahu akar masalahnya," sambungnya.

Topik Terkait