img_title
Foto : Nachoseann/instagram

IntipSeleb LokalNicholas Sean kerap jadi pembicaraan warganet. Anak sulung Ahok itu berani blak-blakan mengungkapkan prinsip hidupnya.

Terlebih pilihan Nicholas Sean kerap mengundang kontroversi seperti keinginan tak mau menikah. Belum lama ini lagi-lagi dirinya mengungkapkan keinginan tak terduga. Lantas apa kira-kira keinginan Nicholas Sean kali ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tidak Ingin Hidup

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Tak kalah mencuri perhatian dengan pengakuan tak ingin menikah, kali ini Nicholas Sean mengaku tak ingin hidup. Anak sulung Ahok itu membeberkan jika bisa memilih takdir, dirinya memilih untuk tidak dilahirkan.

Kendati begitu, dirinya sadar bahwa kehidupan tidak bisa dipilih. Kenyataan sudah dilahirkan membuat dirinya berusaha menjalani dan melakukan sebisanya. Hal itu dirinya ungkapkan di depan Marianne Rumantir saat datang di acara bincang-bincang YouTube TS Media.

"Saya kalau bisa milih gak hidup, mending gak hidup sih, karena kaya banyak kesibukan, cuma kaya no choice. Maksudnya kan kita udah lahir, yaudah jalanin aja," ungkap Nicholas Sean dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube TS Media.

Topik Terkait