img_title
Foto : Instagram/sophienavita

IntipSelebSophie Navita, artis sekaligus istri dari salah satu personel band Jikustik, Pongki Barata membagikan kabar bahagianya bahwa sang putra sulung, Rangga Namora Putra Barata akan memulai perkuliahannya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Dirinya pun tak dapat mengungkapkan kata-kata lantaran melepas putra sulungnya yang bersekolah secara homeschooling akan memulai kehidupannya di perguruan tinggi.

Lantas seperti apa momen haru Sophie? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Diterima Fakultas Hukum

Instagram/sophienavita
Foto : Instagram/sophienavita

Sophie Navita dan Pongki Barata menikah sejak Tahun 2003, di mana pernikahannya kini berusia 19 Tahun. Jauh dari terpaan isu miring, keduanya terlihat kompak sejak dulu bersama kedua buah hati lelakinya. Kini tak terasa, sang putra sulung, Rangga akan memulai perkuliahannya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sophie pun begitu terharu.

Aku bahkan tak bisa memulai untuk memberitahumu bagaimana perasaaanku sekarang. Campur aduk. Bangga sekali padanya, penuh kebahagiaan melihat dirinya mulai membangun masa depan, tetapi juga menyedihkan karena menurutku pribadi, terlebih untukku, susah untuk melepaskannya di dunia, membiarkan ia diajarkan orang lain, disaat kehidupannya sebagai anak homeschooling. Mengetahui bahwa aku dan suami tak mampu lagi mengajarkannya untuk hal yang dia butuhkan,” tulis Sophie di Instagram, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Topik Terkait