img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalHotman Paris akhirnya memaafkan selebgram Kienzy Mylien dan dr Richard Lee setelah dirinya merasa difitnah. Ketiganya akhirnya bertemu untuk menyelesaikan masalah itu.

Diketahui, permasalahan ketiganya itu berawal ketika Hotman Paris merasa difitnah atas video yang dibuat oleh Kienzy. Seperti apa keterangan ketiganya hingga akhirnya berdamai? Berikut artikelnya.

Klarifikasi Richard Lee

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hotman Paris menyampaikan jika permasalahan antara dirinya dengan dr Richard Lee dan Kienzy Mylien membuatnya ingin mengurungkan niat untuk bekerjasama. Namun, kini ia sudah memaafkan Kienzy Mylien dan Richard Lee setelah mendengar penjelasan.

"Tiba-tiba ada lagi postingannya si adik kita ini, saya gak mau lagi terima telfon dari beliau (dr richard). Tapi sebelum saya mengatakan bahwa masalah ini selesai, kita dengarkan dulu dong penyebab masalah nya kan dia (Kienzy)," kata Hotman Paris, Kamis, 4 Agustus 2022.

Richard Lee pun menjelaskan jika sebenarnya Kienzy bukanlah brand ambassador dari dr Henn. Namun, ia tetap meminta maaf karena Kienzy juga sudah diendorse oleh produknya.

Topik Terkait