img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb Lokal – Aktor sekaligus dokter kandungan dan spesialis seksolog Indonesia memang terkenal dengan gaya penyampaiannya yang luwes dan asik. Dokter Boyke seringkali mengisi program kesehatan dan talkshow soal seksualitas.

Sering membawakan materi soal seputar hubungan seks dan kandungan, kini dokter bagi kau membongkar tentang bahayanya kecanduan. Kira-kira seperti apa penjelasannya? Scroll artikel berikut ini.

Bahaya Kecanduan Onani

YouTube/NOICE
Foto : YouTube/NOICE

Dokter nyentrik dan fenomenal dengan gaya luwesnya saat membahas soal seksologi dan kandungan pasien, dr. Boyke merupakan seorang aktor dan penulis buku hebat. Kehebatannya dalam menganalogikan sebuah seksualitas, dr. Boyke sempat menerbitkan banyak buku salah satunya berjudul 'Problema Seks'.

Saat diundang menjadi bintang tamu bersama Onadio Leonardo dan Hesti Purwadinata, dokter berusia 66 tahun tersebut membahas soal bahaya dalam kecanduan onani. Onani sendiri merupakan masturbasi atau aktivitas ketika seseorang memberikan rangsangan pada alat kelaminnya untuk memberi kepuasan seks.

Meskipun terkadang memberikan beberapa manfaat pada saat berhubungan seks namun dibongkar oleh dokter Boyke jika seseorang yang kecanduan onani justru akan berdampak bahaya.

Topik Terkait