img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip Ayu Aulia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari. Pihak Ade ingin agar pihak kepolisian segera menahan Ayu.

Perihal kasus ini, Ade Ratna Sari juga berencana untuk melakukan somasi kepada tiga orang saksi. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pihak Ade Ratna Sari Akan Somasi 3 Orang Saksi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Ade Ratna Sari, Muhammad Alvin Fahrezy, mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk melakukan somasi terhadap saksi yang berada di lokasi penganiayaan kliennya. Hal ini karena mereka membiarkan tindakan yang dilakukan oleh Ayu Aulia terhadap Ade.

Kuasa hukum Ade Ratna Sari menyayangkan hal tersebut lantaran para saksi tak coba melerai kliennya dan Ayu Aulia. Menurut Alvin, hal itu merupakan suatu tindakan kejahatan.

"Dan perlu diketahui, kami akan melakukan somasi terhadap saksi yang membiarkan Ade Ratna Sari ini terjadinya perkelahian antara AA dan Ade ini," ungkap kuasa hukum Ade Ratna Sari, Muhammad Alvin Fahrezy di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Agustus 2022 lalu.

Topik Terkait