img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb Lokal – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air pelawak senior, Eddy Gombloh dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 4 Agustus 2022. Jenazah saat ini disemayamkan di Jogja dan rencananya akan dimakamkan di Jakarta.

Nama, Eddy Gombloh memang tidak asing ditelinga masyarakat. Ia sudah sering beradu akting dengan pelawak senior lainnya seperti Benyamin S. Berikut kabar duka disampaikan oleh rekan artis.

Kenangan Bersama Eddy Gombloh

YouTube/ HUMORIA INDONESIA
Foto : YouTube/ HUMORIA INDONESIA

Pelawak Eddy Gombloh meninggal dunia pada usia ke 80 tahun. Rekan pelawak, Polo menyampaikan jika dirinya tidak terlalu mengetahui penyakit yang diderita oleh Eddy Gombloh.

"Kalau sakitnya saya belum update. Cuman memang beliau itu, guru saya. Ketika saya masuk ke Jakarta saya bikin grup sama almarhum (Eddy Gombloh), almarhum Mamiek dan almarhumah Suci Cerewet. kayaknya ada diabet," kata Eddy Gombloh di kawasan Kelapa Gading, Kamis, 4 Agustus 2022.

Polo juga mengaku sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan Eddy Gombloh. Terakhir keduanya berkomunikasi kondisi Eddy sudah terbaring di tempat tidur.

Topik Terkait