img_title
Foto : IntipSeleb Kontributor Jogja/ Cahyo Edi

IntipSeleb Lokal – Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, atas meninggalnya salah satu pelawak senior Eddy Gombloh pada Kamis, 4 Agustus 2022. Nama Eddy Gombloh memang begitu dikenal banyak orang pada masanya.

Kepopularitasan Eddy Gombloh memang tidak asing di telinga masyarakat. Ia sudah sering beradu akting dengan pelawak senior lainnya seperti Benyamin S. Lantas apa apa penyakit yang diderita Eddy semasa hidup? Simak penjelasannya berikut ini.

Terkena Komplikasi

IntipSeleb Kontributor Jogja/ Cahyo Edi
Foto : IntipSeleb Kontributor Jogja/ Cahyo Edi

Menurut salah seorang kontributor IntipSeleb asal Jogja bernama Edi Cahyo, kabar duka yang menyelimuti wafatnya pelawak Eddy Gombloh karena terkena penyakit komplikasi. Sebelum meninggal dunia, pelawak berusia 81 tahun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga.

Istri Eddy Gombloh Murtinah Lubalu mengatakan pelawak bernama asli Supardi ini sempat dirawat di RSUP Dr Sardjito sejak Senin 1 Agustus 2022. Setelah dirawat selama tiga hari dan kondisinya terus menurun, Eddy Gombloh menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis 4 Agustus 2022.

"Sebelum meninggal sempat dirawat 8 hari di Sardjito. Kemudian sempat pulang. Terus Senin (1 Agustus 2022) masuk lagi karena semakin parah kondisinya. Dirawat tiga hari, kemudian tadi meninggal dunia," kata Murtinah.

Topik Terkait