img_title
Foto : Instagram/@dhenafrizzy

IntipSeleb Gosip – Postingan terbaru dari Dhena Devanka mantan istri pesinetron Jonathan Frizzy kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya wanita yang dirumorkan berseteru dengan Ririn Dwi Ariyanti itu, terlihat memposting foto bersama sang ibu.

Namun, yang menyita perhatian justru caption dari foto mereka. Dalam caption-nya Dhena seakan menuliskan kalimat bernada sindiran. Kira-kira seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Sindir Tukang Teror

Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Foto : Instagram/dhenaaldhaliadevanka

Pemilik nama lengkap Dhena Adhalia Devanka merupakan mantan istri dari aktor Jonathan Frizzy atau yang lebih dikenal Ijonk. Kisruh perceraian keduanya, hingga disebut-sebut menyeret nama Ririn Dwi Ariyanti selaku partner Ijonk di sinetron.

Berselisih paham dan tak berujung membaik, perseteruan antara Dhena dan Ijonk sempat beredar luas di publik. Mulai dari bukti perselingkuhan, hingga kabar kdrt.

Kini Dhena Devanka kembali menyita perhatian publik diduga menyindir seseorang lewat postingan terbarunya di Instagram. Tampak memposting foto bersama sang ibu, Dhena menyebut soal jubir dan tukang teror.

Topik Terkait