img_title
Foto : Instagram/meisya_siregar

IntipSeleb Lokal – Selepas pulang haji dengan sang suami, Meisya Siregar pun kini merayakan ulang tahun sang mama mertua yang bernama Dhanny. Mama Dhanny merupakan ibu kandung dari Bebi Romeo.

Lantas seperti apa kedekatan Meisya Siregar dengan mama mertua? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb.

Rayakan Ulang Tahun Mertua

Instagram/meisya_siregar
Foto : Instagram/meisya_siregar

Meisya Siregar merupakan salah satu aktris dan pembawa acara yang terkenal di dunia hiburan. Selain itu dirinya juga istri dari musisi Bebi Romeo, yang kerap menjadi juri-juri ajang musik bergengsi di Indonesia.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga jadi salah satu pasangan artis yang jauh diterpa isu miring. Keduanya menikah pada 14 Desember 2004 dan kini telah dikaruniai 3 orang anak dengan nama-nama yang unik, bahkan berunsur musik yaitu Lyrics Syabila Mu Saqeena, Song Louisa Mu Khadijah, dan Muhammad Bambang Arr Reybach.

Tak hanya itu, Meisya Siregar sendiri juga dekat dengan sang mama mertua, Dhanny. Pasalnya, baru-baru ini, Meisya yang baru pulang melaksanakan haji terlihat merayakan ulang tahun ibu kandung Bebi Romeo tersebut. Dirinya mengunggah potret menciumi mama mertuanya yang kini genap 77 Tahun.

Topik Terkait