X
  • Agnez Mo dan Rezky Aditya dulu pacaran 2009

IntipSeleb – Rezky Aditya bongkar masa lalu di depan Samuel Zylgwyn. Hal tersebut terkait pengalaman pahit yang didapat lewat sosial media saat berpacaran dengan Agnez Mo yang berbeda agama di 2009.

Setelah beberapa tahun vakum, Rezky akhirnya diminta orang spesial untuk memainkan sosial media. Sejak saat itu, aktor 34 tahun ini menyadari keuntungan yang didapat dari sosial media khususnya Instagram. Lantas, bagaimana masa lalu Rezky saat berpacaran dengan wanita yang berbeda agama? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Beda Agama, 8 Pasangan Artis Akhirnya Putus Sambut Hidup Baru

Rezky Aditya sempat tidak main sosial media

Rezky Aditya
Sumber: Instagram/@thereal_rezkyaditya

Rezky Aditya dikenal sebagai aktor yang aktif dalam memainkan sosial media, khususnya Instagram. Hal ini dapat dilihat dari unggahan rekan artis yang sering dikomentari oleh Rezky. Namun siapa sangka bahwa Rezky pernah meragukan kekuatan sosial media karena tidak menemukan seni khusus.

Dirinya juga mengaku hanya memainkan WhatsApp dan Instagram untuk silaturahmi dengan rekan-rekan. Dulu, Rezky bukan pribadi yang sering membagikan setiap momen dalam hidup kepada khalayak ramai karena merasa privasinya harus dijaga.

“Instagram doang sih, ada sih (Facebook, Twitter) cuma gak gue mainin, buat log in aplikasi aja biasa. Sosial media gue ada WhatsApp, itu aja sih. Dulu asli gue handphone aja gak mau pakai yang ada WhatsApp-nya. Jujur sih tadinya bukan gue banget upload-upload ya kan terus kasih tau orang gue lagi dimana, apa seninya sih, kenapa sih hidup gue gak ada privasinya segala macem,” kata Rezky Aditya lewat tayangan YouTube Samuel Franda Vlog yang diunggah pada Senin, 10 Februari 2020.

Rezky Aditya disuruh main sosial media

Citra dan Rezky
Sumber: Instagram/@thereal_rezkyaditya

Setelah beberapa tahun vakum, Rezky diminta untuk bermain sosial media oleh seseorang yang tidak bisa dia tolak. Ternyata, pria kelahiran Jakarta ini mengakui bahwa sosial media memiliki keuntungan tersendiri.

“Terus ada orang yang nyuruh gue banget sampai ga bisa nolak. Selebihnya sih gue banyak juga yang nyuruh tapi gue tolakin ‘ngga ah gak mau gak mau’ tapi ada satu orang yang gue gak bisa nolak nih. Yaudah akhirnya gue buat dong. Akhirnya ternyata menguntungkan bro, dulu gue gak percaya eh ternyata worth it, gak papa juga sih kalau gue share gak ada masalah juga,” tuturnya.

Rezky bahas masa lalu, pacaran beda agama

Lebih lanjut, Rezky Aditya menyebutkan kelebihan dan kekurangan yang dialami selama bermain Instagram. Menurutnya, platform tersebut sangat lumayan untuk menambah penghasilan. Selain itu juga meningkatkan silaturahmi dengan rekan yang jarang bertemu.

“Nambahin duit, lumayan loh terus kita juga bisa berteman lagi sama teman-teman yang jarang ketemu. Nambah silaturahmi sama yang selalu support kita. Say thank you bisa dr situ,” ujarnya.

Bukan rahasia umum lagi kalau Rezky Aditya pernah berpacaran dengan artis beda agama, dari Agnez Mo hingga Patricia Razer. Bahkan, keduanya telah melangsungkan acara pertunangan dan pre-wedding. ​​Pengalaman buruk yang dialami Rezky justru saat berpacaran dengan Agnez Mo.

Rezky Aditya dan Agnez Mo pernah berpacaran di 2009 lalu dan mendapat hujatan tentang SARA. Dari situ, pemeran Cinta Anak Muda ini merasa ada kekurangan dari sosial media yakni memaki haters yang menghujatnya.

“Dulu banget tahun 2009 itu punya Facebook ada mantan pacar itu beda agama kan, haters-nya lebay banget. Kenapa gue gak mau itu karena banyak haters, gue males ngeladenin orang dan gue orangnya daripada baper mending gak usah. Dulu gue sempat satu hari (dapat) komentar yang engga-engga gue balesin satu satu full, kaya gue ikutan memaki gitu, jadi itu negative vibes. (Komentarnya) bahasa SARA lah kafir-kafir gitu,” pungkas Rezky Aditya.