img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cinta memang menjadi alasan kuat seseorang untuk bisa berpacaran. Terkadang, agama pun bukan menjadi masalah beberapa artis ini menjalin hubungan. Memadu kasih selama beberapa tahun, delapan pasangan ini harus putus di tengah jalan. Lantas, siapa saja tujuh artis yang pernah pacaran beda agama dan putus? Simak ulasan berikut.

Ranty Maria – Ammar Zoni 

Sebelum menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni pernah berpacaran dengan artis Ranty Maria. Mereka menghabiskan waktu empat tahun untuk memadu kasih. Bahkan, Ranty masih setia menemani sang kekasih ketika terjerat kasus narkoba. Namun sayang, pasangan ini harus putus di tengah jalan. Kini, Ammar telah menyandang status sebagai suami dari Irish Bella. Sementara Ranty tengah disibukkan dengan kegiatan syuting.

Irish Bella – Giorgino Abraham

Sama seperti suaminya, Irish Bella pernah menjalin hubungan kasih berbeda agama. Wanita yang baru berkerudung itu sempat dikabarkan cinta lokasi dengan Giorgino Abraham. Meski pasangan ini dinilai serasi, keduanya memilih untuk pisah di tengah jalan.

Topik Terkait