img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Pelawak tunggal yang kini tengah dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto, angkat suara soal musik koplo. Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada ANTV lantaran telah menghadirkan wadah musik koplo bernama Koplo Superstar.

Bagi Marshel Widianto, Koplo Superstar sama dengan Citayam Fashion Week. Apa maksud Marshel Widianto tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Koplo Superstar Sama Dengan Citayam Fashion Week

Instagram/ @marshel_widianto
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Marshel Widianto menganggap bahwa Koplo Superstar sama dengan Citayam Fashion Week. Keduanya sering diberikan stigma negatif. Namun, keduanya mampu menepis stigma negatif tersebut.

"Menurut aku Koplo Superstar ini sama kayak Citayam Fashion Week. Banyak banget orang yang bilang kalo koplo itu musik yang murahan, musik yang kampungan," ungkap Marshel Widianto saat ditemui awak media di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 26 Juli 2022 lalu.

"Terus Citayam juga, 'apaan sih ini orang? Kok bisa begini sih? Aneh banget fashionnya'. Jadi, mematahkan stigma gitu," sambung sangat pelawak tunggal tersebut.

Topik Terkait