img_title
Foto : Instagram/@uryrafaelmind

IntipSeleb Lokal – Siapa masi ingat Ury Rafael? Istri pesulap Romy Rafael yang punya tubuh seksi dan mempesona. Kemolekan tubuhnya membuat semua mata laki-laki tak sanggup berpaling.

Padahal usianya sudah tak lagi muda, ibu dua anak ini selalu tampil menakjubkan dan memamerkan tubuhnya yang seksi. Ingin tau seperti apa tubuh gitar Ury Rafael? Baca artikel di bawah ini ya.

Selalu Tampil Seksi

Instagram/@uryrafaelmind
Foto : Instagram/@uryrafaelmind

Bukan rahasia lagi, Ury Rafael selalu menampilkan tubuh seksi dengan payudara besar dan bokong montok di setiap postingan media sosialnya. Bahkan dirinya selalu percaya diri mengenakan pakaian seksi, dada terbuka, dan paha terlihat hingga bagian atas.

Bahkan penampilannya itu seperti tidak pernah di protes sang suami, Romy Rafael dan anak-anak. Buktinya, Ury Rafael selalu tampil seksi walau di depan kedua orang tercinta.

Baru-baru ini Ury menghebohkan jagat maya dengan menampilkan kemolekan tubuhnya dengan pakaian kebaya emas yang dipadukan warna biru mewah. Yang membuat netizen salah fokus adalah bentuk payudaranya yang besar, dan terlihat ingin keluar dari tempurungnya.

Topik Terkait