img_title
Foto : Instagram/mayangsari

IntipSeleb Lokal – Kisah hidup rumah tangga Mayangsari pada awalnya begitu tertutup dengan sang suami yang bernama Bambang Trihatmodjo, merupakan putra dari Presiden RI ke-2 yaitu Soeharto. Pasalnya, banyak lika-liku yang keduanya alami untuk bersatu.

Kini Mayangsari nampaknya mulai santai menunjukkan segala aktifitas kegiatan dirinya bersama sang suami. Seperti halnya hobi dari Bambang yang gemar mengoleksi burung. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Hampir Cemburu

instagram/mayangsari_official
Foto : instagram/mayangsari_official

Mayangsari merupakan penyanyi terkenal di era 90-an. Penampilan cantik disertai suara emas membuat dirinya begitu banyak mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Sehingga banyak yang penasaran dengan kisah asmara dari Mayangsari.

Hingga akhirnya Mayangsari dikabarkan dekat dengan Bambang Trihatmojo yang kala itu sudah beristri bernama Halimah dan memiliki 3 orang anak. Sehingga banyak prahara yang terjadi sebelum keduanya bersatu. Sampai Tahun 2006, Mayangsari pun dikabarkan hamil dan melahirkan seorang putri cantik. Rupanya Mayangsari telah lama menikah siri dengan Bambang Trihatmojo sejak Tahun 2000 dan resmi di Tahun 2011.

Mayangsari awalnya begitu tertutup dengan rumah tangganya. Kini di era media sosial, dirinya pun lebih terbuka soal romantismenya bersama sang suami.

Topik Terkait