img_title
Foto : Instagram/axelmatthewthomas

IntipSeleb Lokal – Pesinetron muda, Axel Matthew masih menjadi perbincangan publik lantaran paras tampannya yang mampu mencuri pandangan tiap wanita. Tubuh tegap atletis dengan tato di badan, membuatnya sangat menarik.

Axel Matthew terkenal dengan sosok yang pendiam, dingin, dan tidak suka genit dengan wanita. Ternyata aslinya Axel Matthew sangat jauh dari dugaan publik. Mau tau bagaimana kelakuan asli Axel Matthew? Baca berita di bawah ini ya.

Sangat Jahil

YouTube/MAIA ALELDUL TV
Foto : YouTube/MAIA ALELDUL TV

Cowok tampan bertubuh atletis Axel Matthew ternyata seorang yang sangat jahil kepada teman dan keluarganya. Padahal tampak dari paras wajahnya, cowok 25 tahun ini sangat dingin dan seperti tidak punya ketertarikan untuk bergurau dengan teman dekat.

Kelakuannya sangat jauh dari dugaan publik, yang menganggapnya dingin. Axel Matthew dalam sebuah talkshow mengaku punya kepribadian yang sangat jahil kepada teman dekat dan keluarga.

Bahkan sang asisten rumah tangga tidak luput dari kejahilannya saat sedang bekerja di rumah. Dia mengaku orang-orang salah menduga tentang dirinya dan terlalu cepat menyimpulkan.

Topik Terkait