img_title
Foto : Instagram/@raazharita

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Rahma Azhari diketahui telah menikah dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat yakni Paris Chong.

Kini setelah belasan tahun berlalu, Rahma kedapatan mengenang kembali tentang kisah asmaranya dengan Paris. Tak lupa ia pun membagikan sederet potret di masa lalu dan juga foto saat dirinya tengah hamil. Lantas ia pun dijuluki sebagai hot mama. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Kenang kisah asmara

Instagram/@raazharita
Foto : Instagram/@raazharita

Belum lama ini, Rahma Azhari mengunggah sebuah video terkait kisah asmaranya dengan sang suami. Dalam video singkat itu, berisi beberapa momen semasa lampau hingga akhirnya ia menikah, hamil dan memiliki anak bersama dengan Paris Chong.

Dalam caption, Rahma pun menuliskan dalam bahasa Inggris yang berisi tentang kisah asmara 15 tahun lalu yang pernah dialaminya dengan Paris. Meskipun pernah putus nyambung hingga sempat berkencan dengan orang lain, keduanya pun baru menyadari bahwa saling cinta.

“15 tahun yang lalu sejak kami mulai berkencan, ldr, putus-nyambung, dan puluhan mantan kemudian kami menyadari bahwa kami tidak bisa hidup tanpa cinta satu sama lain,” tulis Rahma Azhari dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 8 Agustus 2022.

Topik Terkait