X

IntipSeleb – Lucinta Luna diamankan diduga karena narkoba. Kabar ini mulanya beredar lewat foto yang diunggah mantan manajernya, Isa Zega dan Gebby Vesta yang langsung viral setelah diunggah ulang akun-akun gosip. 

Pihak kepolisian membenarkan kalau Lucinta Luna telah diamankan.

“Iya, yang bersangkutan kami amankan,” ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan pada Selasa, 11 Februari 2020.

Foto saat tes urine

Lucinta Luna
Kabar Lucinta Luna tertangkap narkoba ini mulanya diketahui dari foto yang diunggah Isa Zega dan Gebby Vesta di Instagramnya. Tampak dalam unggahan itu, seseorang yang diduga Lucinta Luna tengah menjalani tes urine dengan didampingi beberapa petugas.

Lucinta pun berusaha menutupi dirinya dengan memakai topi, masker dan kacamata. Foto ini langsung viral dan dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya @mak_inpoh.

"Siap2 pake baju oranye ya bang @lucintaluna. Ketahuan skr kehaluan loe karna emang pemake narkoba. Karma itu instan kan sayang. Pake Gojek dan Grab. Nah kemaren di Bali pesta2 mau rayain katanya mau penjarain gue, eh Allah gk tidur orang jahat pasti Allah akan kasih bala mala petaka," tulis Gebby Vesta di postingannya.

"JANGAN DURHAKA AMA MAMI YA NAK. TAU KAN SI TUBANG INI DOANYA SUKA DIKABULKAN ALLAH," kata Isa Zega di unggahannya.

Di Instastory-nya, Gebby Vesta juga sempat membuktikan kalau orang yang ada di foto tersebut adalah Lucinta Luna. Dia mengunggah foto kolase yang menunjukkan kalau topi serta baju yang dipakai orang di foto tersebut sama dengan yang pernah dipakai Lucinta Luna.

Lucinta Luna

"Allah dont sleep. Gue selalu bilang kasihan ke mami @zega_real saat mami nyaranin laporin dia ke polisi walau banyak bukti kejahatan dia, mami selalu nanya kenapa gue masih baik sama dia, dan gue selalu bilang nunggu dia ada etikad minta maaf. Tapi Allah lebih sayang sama gue dan mami, akhirnya dia keciduk dengan kasus yang lebih parah," tulis Gebby Vesta.

Kompak hapus postingan

Lucinta Luna

Tapi unggahan itu tidak bertahan lama, Isa Zega dan Gebby Vesta kompak menghapusnya tidak lama setelah dibagikan. Entah karena apa, tapi Gebby dan Isa meminta untuk netizen menantikannya.

"Di tahan dulu, bioskop di tunda dulu ya," tulis Isa Zega.

"SABAAAR.. TAHAAAN.. STAYTUNE," ujar Gebby Vesta.

"Akan di post yg lebih hot!! Staytune!!! Aduh ngeri ya waaak... barang buktinya banyak banget.. karma buat orang jahat instan dari Allah, ingat.. siapapun yg coba menyakiti orang lain yg menghidupi anak yatim, maka Allah akan menyiksa dia didunia atau akhirat," kata Gebby Vesta diketerangan fotonya.