img_title
Foto : Instagram/@lucintaluna

IntipSeleb – Lucinta Luna diamankan diduga karena narkoba. Kabar ini mulanya beredar lewat foto yang diunggah mantan manajernya, Isa Zega dan Gebby Vesta yang langsung viral setelah diunggah ulang akun-akun gosip. 

Pihak kepolisian membenarkan kalau Lucinta Luna telah diamankan.

“Iya, yang bersangkutan kami amankan,” ungkap Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan pada Selasa, 11 Februari 2020.

Foto saat tes urine

Lucinta LunaKabar Lucinta Luna tertangkap narkoba ini mulanya diketahui dari foto yang diunggah Isa Zega dan Gebby Vesta di Instagramnya. Tampak dalam unggahan itu, seseorang yang diduga Lucinta Luna tengah menjalani tes urine dengan didampingi beberapa petugas.

Lucinta pun berusaha menutupi dirinya dengan memakai topi, masker dan kacamata. Foto ini langsung viral dan dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya @mak_inpoh.

"Siap2 pake baju oranye ya bang @lucintaluna. Ketahuan skr kehaluan loe karna emang pemake narkoba. Karma itu instan kan sayang. Pake Gojek dan Grab. Nah kemaren di Bali pesta2 mau rayain katanya mau penjarain gue, eh Allah gk tidur orang jahat pasti Allah akan kasih bala mala petaka," tulis Gebby Vesta di postingannya.

Topik Terkait