img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb KoreaDena Rachman dikenal sejak jadi penyanyi cilik. Saat itu, Dena Rachman begitu digemari publik karena memiliki visual dan bakat yang memesona.

Punya masa lalu dan perjalanan hidup yang sulit, Dena Rachman kini mengaku lebih nyaman karena bertemu dengan agama baru yang menerimanya apa adanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Memutuskan untuk transgender

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Jika mengikuti berita hiburan lokal, pasti sudah tidak asing dengan Dena Rachman. Dia adalah penyanyi cilik yang mengaku bahwa dirinya tidak nyaman dengan jenis kelamin aslinya, sehingga memutuskan untuk transgender.

"Gue suka tampil, ikut pertunjukan, menari, disuruh nyanyi itu senang. Sementara yang lain (laki-laki), mungkin dibilang normal kayak main bola, robot-robotan, gue nggak. SMP mulai puber dan merasa, i'm differen" ucap Dena Rachman yang dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta pada Selasa, 9 Agustus 2022.

"Kemudian suatu hari, pagi buta ketok kamar mereka. Aku bilang mau ngomong. "Aku tidak bisa hidup seperti ini. Aku nggak nyaman kayak gini. Aku memilih untuk hidup sebagai perempuan, karena aku adalah seorang perempuan'" tambahnya.

Topik Terkait