X

IntipSeleb – Lucinta Luna ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba bersama dengan tiga orang lainnya. Polisi menemukan barang bukti saat menggeledah apartemennya di Thamrin City pada Senin malam, 11 Februari 2020.

“Pada saat penggeledahan di apartemen terserbut berhasil diamankan 3 ekstasi, tapi di keranjang sampah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 11 Februari 2020.

Baca juga: Lucinta Luna Diamankan Polisi Diduga Narkoba

Kabar ini dibeberkan oleh Gebby Vesta lewat Instagram pada Selasa, 12 Februari 2020. Diketahui, Dj yang mengaku seorang transgender ini pernah berseteru dengan Lucinta Luna yang bernama asli Muhammad Fatah.

Saat dihubungi awak media, Gebby membenarkan penangkapan Lucinta Luna tadi malam. 

“Iya benar. Coba pada ke Polres Jakbar jangan nelponin gue terus. Benar barang buktinya ada,” tuturnya pada Selasa, 12 Februari 2020.

Gebby Vesta sebarkan foto

Lucinta Luna

Gebby mengunggah foto Lucinta Luna saat berada di kantor polisi. Penyanyi Duo Bunga itu menutupi wajahnya dengan masker dan topi. Di hadapannya ada penyidik dengan sebotol urin di atas meja.

Dalam unggakan foto yang sudah dihapus tersebut, Gebby menyebut Lucinta Luna sebagai pemakai narkoba. 

“Siap-siap pakai baju oranye ya bang @lucintaluna. Ketahuan sekarang kehaluan loe karena emang pemakai narkoba,” ucapnya dengan emoticon mencium.

Sebut banyak barang bukti

Lucinta Luna

Dalam unggahan lainnya, Gebby Vesta menyebut Lucinta Luna diamankan dengan banyak barang bukti narkoba. Menurutnya, ini adalah karma untuk orang jahat.

““Akan di post yang lebih hot. Stay tune. Aduh ngeri ya wak. Barang buktinya banyak banget,” tuturnya

Di Instagram Story, Gebby Vesta menjelaskan detail pakaian yang digunakan Lucinta Luna saat ditangkap polisi karena narkoba. Dari topi hingga jakat yang dipakai.

Sebelum ditangkap polisi, Lucinta Luna sempat berlibur ke Bali bersama pasangannya, Abas.

Baca juga: Polisi Temukan Narkoba di Apartemen Lucinta Luna