img_title
Foto : Instagram/@ingridkansil

IntipSeleb Lokal – Artis kawakan, Rina Hasyim, tak mau kalah eksis dengan anak-anak muda zaman sekarang. Walau sudah menginjak usia tiga perempat abad, dia masih eksis di dunia akting dan sempat membintangi beberapa layar lebar.

Bukan hanya aktif di dunia perfilman, Rina Hasyim juga masih tampak cantik dan bugar. Wajahnya tidak tampak sudah berusia senja, walau beberapa kerabat seangkatannya sudah banyak yang berpulang ke pangkuan tuhan. Penasaran kabar sekarang Rina Hasyim? Baca artikel di bawah ini.

Masih eksis

Instagram/@ingridkansil
Foto : Instagram/@ingridkansil

Rina Hasyim, artis senior, kelahiran 1947 ini sudah tidak bisa dibilang muda. Usianya kini sudah menginjak 75 tahun, pada April 2022 ini. Tepat tahun ini, Rina Hasyim telah hidup di dunia selama tiga perempat abad.

Namun kini Rina Hasyim masih saja disibukkan dengan beragam karya yang tidak kalah eksis dengan artis-artis muda. Tahun ini dirinya masih membintangi sinetron di salah satu stasiun televisi bersama Ingrid Kansil dan Dian Nitami.

Bahkan, Rina Hasyim pernah membintangi film Boneka Abadi bersama Amanda Manopo dan Aura Kasih. Sebelumnya dia juga membintangi film layar lebar bersama Piet Pagau.

Topik Terkait