img_title
Foto : Instagram/mikailapatritz

IntipSeleb Lokal – Istri dari Muhammad Fardhan, Mikaila Patritz memutuskan untuk pindah agama ke Islam di usia muda. Belajar dewasa sejak usia belia, Mikaila tiba-tiba terpikir untuk pindah agama dari Katolik ke Islam.

Bukan tanpa alasan, Mikaila Patritz merasa telah memiliki pemikiran yang luas dan telah melihat sulitnya kehidupan. Lantas, seperti apa ceritanya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Diminta untuk Dewasa di Usia Belia

Instagram/mikailapatritz
Foto : Instagram/mikailapatritz

Mikaila Patritz menceritakan soal kehidupannya soal menikah muda setelah lulus sekolah. Dalam Kampanye #SpeakUpforLove oleh Close Up, Mikaila mengaku melihat perjuangan sulit sang ibunda untuk bertahan hidup.

"Aku dilahirkan dengan kondisi dia sendirian sebagai ibu, single parent. Aku rasain ibu nggak bisa jalanin semua rumah tangga. Terpaksa, umur 8 tahun aku harus bisa ikut sederajat dengan mama," ujar Mikaila Patritz, dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Mikaila Patritz menuturkan sang ibunda lalu menikah lagi. Tapi pernikahan itu tidak bertahan lama. Oleh karena itu, Mikaila merasa harus menjadi dewasa, apalagi memiliki adik yang masih kecil.

Topik Terkait