img_title
Foto : Instagram/ririnekawati

IntipSeleb Lokal – Mengantar sang putri untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri membuat aktris Ririn Ekawati sedih bukan main. Pasalnya ia tak menyangka jika putrinya tersebut yang selalu berada di dekatnya akan tinggal beda benua dengannya.

Lantas seperti apa momen Ririn Ekawati mengantar putrinya tersebut untuk menimba ilmu di negeri Paman Sam? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb.

Putri Ririn Ekawati Kuliah di San Francisco

instagram/ririnekawati
Foto : instagram/ririnekawati

Beberapa artis Tanah Air memiliki putra dan putri yang menimba ilmu hingga ke luar negeri. Termasuk Ririn Ekawati yang menambah jajaran para artis dengan anak yang berkuliah di luar negeri.

Pasalnya di Instagram, Ririn Ekawati terlihat mengantar putrinya yang bernama Puti Jasmine Salsabila Abeng ke bandara untuk bertolak ke San Francisco, kota yang dipilihnya untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi. Ririn pun mendoakan sang anak meski dirinya masih tak menyangka.

Dear my 1 Puti jasmine salsabila Abeng Bismillah.. Good luck on your journey sayang, semoga segala yang eci jalankan dan cita citakan berjalan sesuai yang eci inginkan. masih ga nyangka aja eci yang selalu dekat mamah harus tinggal jauh,” tulis Ririn dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Topik Terkait