img_title
Foto : Instagram/allaboutfelisha

IntipSeleb LokalRatu Felisha merupakan salah satu aktris yang sempat menuai kontroversi. Salah satu kontroversinya adalah saat fotonya tanpa busana viral di media sosial.

Namun, Ratu Felisha kembali mencuri perhatian. Bukan kontroversinya, tetapi kesuksesan dalam bermain peran sebagai Tari dalam sekuel Pengabdi Setan 2. Hal ini membuat warganet juga penasaran dengan kehidupan pribadinya termasuk agamanya. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya yuk!

Skandal Foto Bugil

instagram/allaboutfelisha
Foto : instagram/allaboutfelisha

Ratu Felisha sebelumnya sempat menjadi sorotan publik lantaran menuai kontroversi sepanjang kariernya selama berakting. Pemilik nama lengkap Ratu Felisha Renatya ini diketahui mengawali kariernya sebagai seorang model.

Ia menjadi model dewasa dan berpose berani ketika bekerja pada majalah dewasa FHM. Di luar pekerjaannya, ia juga diketahui kerap tampil seksi dan menggoda. Melansir Viva, foto-foto seksi Ratu Felisha yang juga salah satunya tanpa busana bersama teman-temannya tersebar di internet karena keisengan salah satu dari mereka. Akibatnya, foto-foto Feli menjadi buruan warganet.

Tak berhenti sampai di sana, pada 2006, Ratu Felisha sempat terlibar dalam kasus pemukulan Andika yang juga merupakan kekasih penyanyi jazz Andien. Beruntung, kasus ini berakhir damai.

Topik Terkait