img_title
Foto : Instagram/@jasminlaticiaaa_ dan @melati.sesilia

IntipSeleb Lokal – Mantan personil JKT 48, Melati Sesilia enggan disamakan dengan Jeje Slebew saat diledek oleh temannya ketika di sebuah ruangan. Dia justru malah memasang wajah jijik tanda tidak suka disamakan dengan artis dadakan itu.

Melati saat itu berada di sebuah ruangan, usai tampil dalam sebuah ulang tahun JKT48. Dia terlihat bersama mantan personil JKT 48 lain, yakni Adhisty Zara. Seperti apa ekspresi Melati Sesilia? Baca artikel di bawah ini.

Dinilai Mirip Jeje

Instagram/@jasminlaticiaaa_ dan @melati.sesilia
Foto : Instagram/@jasminlaticiaaa_ dan @melati.sesilia

Melati Sesilia, mantan personil JKT 48 kini berambut bondol rata persis seperti potongan rambut Jeje Slebew. Saat bertemu teman lama di sebuah acara ulang tahun JKT48, Melati sesilia pun diledek mirip Jeje Slebew, seorang wanita yang viral karena jargonnya dan kerap tampil di Citayam Fashion Week.

Rambutnya yang bondol membuat dia disama-samakan dengan Jeje Slebew. Tubuhnya yang mungil dan wajah putih memang sekilas mirip dengan Jeje Slebew. Namun ternyata keduanya memiliki perbedaan yang sangat terlihat.

Melati Sesilia punya postur tubuh yang lebih tinggi dibanding Jeje Slebew. Rambutnya yang lebat pun berbeda dengan rambut Jeje Slebew yang cenderung lebih tipis.

Topik Terkait