img_title
Foto : Instagram/mikailapatritz

IntipSeleb LokalMikaila Patritz mengungkapkan alasannya pindah agama dari Katolik ke Islam. Usut punya usut, Mikaila terbesit pikiran untuk mualaf sejak usia belia yakni 9 tahun.

Walau pindah agama sejak kecil, Mikaila Patritz tidak bisa menghindari cercaan netizen soal menikah muda. Seperti apa fakta-fakta Mikaila Patritz pindah agama? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Diminta Dewasa di Usia Belia

Instagram/mikailapatritz
Foto : Instagram/mikailapatritz

Mikaila Patritz menceritakan perjuangan ibunya sebagai single parent. Melihat perjuangan sulit ibunya untuk bertahan hidup, Mikaila harus bersikap dewasa. Apalagi, Mikaila memiliki adik yang harus dibimbing.

"Aku dilahirkan dengan kondisi dia sendirian sebagai ibu, single parent. Aku rasain ibu nggak bisa jalanin semua rumah tangga. Terpaksa, umur 8 tahun aku harus bisa ikut sederajat dengan mama," ujar Mikaila Patritz, dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022.

“Gak lama, dia (mama) nikah lagi, tapi nggak tahan lama, cuma setahun. Ada adik saya juga, jadi aku harus bantu membesarkannya, di usia aku 9 tahun untuk diminta dewasa,” sambungnya.

Topik Terkait