img_title
Foto : Instagram/jenniferbachdim

IntipSeleb Lokal – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pesepakbola Irfan Bachdim lantaran sang istri, Jennifer Bachdim mengumumkan kehamilan anak ke empatnya. Tak banyak yang sadar jika selebgram tersebut sedang berbadan dua, bentuk badan Jennifer pun disorot.

Lantas seperti apa kondisi Jennifer Bachdim saat hamil? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Umumkan Kehamilan

instagram/jenniferbachdim
Foto : instagram/jenniferbachdim

Jennifer Bachdim merupakan istri dari pesepakbola Irfan Bachdim yang terkenal di Tanah Air. Awal pernikahannya diperbincangkan netter lantaran penggemar Irfan Bachdim yang didominasi oleh kaum hawa merasa tak terima jika sang idola telah memutuskan untuk menikah kala itu.

Beberapa tahun kemudian, Jennifer Bachdim pun mendalami karirnya dengan menjadi YouTuber. Sehingga kehidupan rumah tangga Jennifer Bachdim pun mulai disorot oleh netizen dan menjadi idola baru.

Kini keluarga Jennifer Bachdim pun fokus menjadi selebgram dengan kategori khusus kecantikan dan gaya hidup. Menetap di Bali, Jennifer Bachdim kerap memberikan tips parenting, olahraga, dan lain-lainnya untuk mengedukasi para pengikutnya di Instagram. Tak hanya itu, kehidupan Jennifer Bachdim dan keluarga kerap disebut goals.

Topik Terkait