X
  • Angga Yunanda dan Syifa Hadju

IntipSeleb – Syifa Hadju masih simpan kalung pemberian dari mantan kekasih, Angga Yunanda. Seperti diketahui, Angga dan Syifa terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Mermaid in Love pada 2016 lalu. Mereka sempat menghabiskan waktu lebih dari satu tahun lamanya untuk memadu kasih.

Selama pacaran, Angga dan Syifa saling bertukar hadiah untuk menciptakan kenangan. Rupanya, hingga saat ini cewek yang sedang dikabarkan pacaran dengan Rizky Nazar itu masih menyimpan kalung emas dari Angga. Dia juga mengomentari kabar hubungan sang mantan dengan Adhisty Zara. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terlibat Cinta Lokasi, 8 Pasangan Artis ini Putus di Tengah Jalan

Syifa Hadju masih simpan barang dari mantan

Syifa Hadju mengaku masih simpan barang pemberian dari mantan yakni kalung emas. Namun, cewek 19 tahun itu mengaku beberapa barang dari mantannya juga ada yang tidak disimpan. Ia memberikan pendapat bahwa orang yang sudah move on berarti membuang barang dari mantan. Karena Syifa masih berhubungan baik dengan mantan, sehingga dirinya masih menyimpan barang-barang tertentu.

“Aku masih nyimpen sih barang dari mantan aku, kalung aku simpan. Ada beberapa yang udah aku gak simpan. Ada yang aku kasih ke teman aku, ada yang gak tahu kemana ilang, tapi ada yang aku simpan. Gak juga (buang barang dari mantan pertanda move on) cuman  kan aku sama mantan aku masih sahabatan sampai sekarang tapi aku udah move on. Cuman aku masih nyimpen karena hubungan kita masih baik gitu loh,” kata Syifa Hadju lewat tayangan Warta Kota Production yang diunggah pada Selasa, 11 Februari 2020.

Selain itu, Syifa menyebut bahwa dia bukan orang yang memedulikan harga barang pemberian mantan. Hal itu karena cewek kelahiran Jakarta ini merasa setiap pemberian dari hati pasti memiliki nilai lebih, meski barang tersebut dibandrol dengan harga yang murah.

“Ngasih bukan karena keharusan ‘ohiya nih anniversary’ atau emang apa valentine harus ngasih barang, gak harus gitu juga ngikutin kata hati aja. Menurut aku yang dilakuin, dikasih pakai hati mau semurah atau semahal apapun harganya bakal berasa di orang yang kita kasih sih karena kan dikutin sama hati,” tuturnya.

Syifa Hadju masih simpan kalung dari Angga Yunanda

Rupanya, kalung yang disebutkan Syifa itu adalah pemberian dari pacar pertamanya yakni aktor Angga Yunanda. Syifa merasa bahwa kalung tersebut sangat berkesan karena diberikan oleh cowok spesial.

“Kalung itu sih yang aku masih simpan sampai sekarang karena itu dari pacar pertama aku, jadi gimana sih anak SMA baru dikasih kalung sama cowok jadi berkesan sih sama aku. Oh iya Angga, kalung bulet biasa aja sih emas,” ungkapnya.

Syifa Hadju komentari hubungan Angga Yunanda dan Adhisty Zara

Angga Yunanda dan Zara JKT48

Sejak membintangi film fenomenal Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara dikabarkan pacaran. Hal ini semakin mencuat karena keduanya sering membagikan momen kebersamaan di media sosial. Bahkan, Angga dan Zara kembali terlibat dalam satu proyek film yang sama Mariposa sebagai pasangan kekasih. Sebagai mantan kekasih, Syifa Hadju turut memberikan komentar soal hubungan Angga dan Zara.

“Aku gemas lihat Angga sama Zara. Gemas aja karena mereka cocok sama-sama unyu. Apalagi aku nonton film mereka jadi gemas,” pungkas Syifa Hadju.

Baca Juga: Michelle Ziudith Dituduh Cemburu ke Syifa Hadju, Rebutan Rizky Nazar