img_title
Foto : Instagram/wanda_hamidah

IntipSeleb Lokal Wanda Hamidah semakin dikenal oleh publik lantaran merusak rumah mantan suami, Daniel Patrick Schuldt hingga di polisikan. Aksinya itu dilakukan untuk menemui sang anak lantaran lama tak jumpa.

Usai kasus perusakan itu, Wanda Hamidah seperti mendapat hidayah. Dia kini terlihat mantap berhijab dan menulis kata-kata berbau doa dalam caption instagramnya. Penasaran transformasi Wanda Hamidah? Baca artikel di bawah ini.

Kontroversi Wanda Hamidah

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta itu akhir-akhir ini lebih dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Bagaimana tidak, Mei 2022 lalu, Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh mantan suami lantaran merusak rumahnya.

Wanda diketahui merusak rumah suami untuk bertemu dengan anak-anak yang sudah lama tak jumpa dengannya. Niatnya, Wanda ingin menjemput paksa tanpa persetujuan sang mantan suami, Daniel Patric Schuldt.

Usai kasus itu yang berakhir damai, Wanda kembali menghebohkan publik dengan berkomentar tentang Baim dan Paula. Dia menyindir dalam Instagramnya tentang pesohor yang pamer duit namun nyatanya tidak diberikan kepada orang yang dimaksud.

Topik Terkait