img_title
Foto : Instagram/stefannwilliam

IntipSeleb Lokal – Stefan William kini merayakan ulang tahun dan diberikan ucapan spesial oleh sang kekasih yang diketahui bernama Ria Andrews. Disebut manusia favoritnya, seperti apa ucapan manis Ria untuk sang kekasih? Simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb!

Stefan William Disebut Manusia Favorit Sang Kekasih

Instagram/ria.travelwithmarie
Foto : Instagram/ria.travelwithmarie

Nama Stefan William sempat menjadi perbincanga hangat saat dirinya kepergok sedang bermesraan dengan sosok perempuan bule di Bali.

Diketahui identitas perempuan yang dipeluknya dalam video berdurasi beberapa detik yang viral tersebut bernama Ria Andrews yang merupakan seorang travel blogger asal London.

Ria Andrews menceritakan tentang dirinya pada halaman blognya bahwa ia menjelajahi kawasan Asia sejak tahun 2018. Menetap beberapa lama di Bali, Ria Andrews pun bertemu dengan sang kekasih. Stefan William kala itu statusnya sedang dalam masa perceraian dengan Celine Evangelista.

Kini, keduanya semakin berani tampil mesra di publik. Seperti halnya di momen ulang tahun Stefan William pada 11 Agustus 2022 ini di usianya ke-29 Tahun.

Topik Terkait