img_title
Foto : Instagram/farida.nurhan

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan YouTuber ternama Farida Nurhan? Ya, seorang food vlogger yang kontennya di dominasi oleh video makan, memasak dan juga kulineran. Namun siapa sangka jika seorang Farida Nurhan justru sempat mengalami cerita pilu di masa lalunya.

Meskipun namanya sudah besar, kehidupan Farida Nurhan masih tetap sederhana dan tak sombong. Lantas apa saja fakra seorang YouTuber sukses Farida Nurhan? Scroll artikel berikut ini!

1. Hamil Duluan

YouTube/insertlive
Foto : YouTube/insertlive

Cerita pilu dari kisah masa lalu seorang YouTuber ternama Tanah Air Farida Nurhan yang mengaku jika dirinya terpaksa menikah muda lantaran hamil duluan. Tak hanya itu Farida Nurhan pun nyata tak tuntas dalam mengenyam bangku pendidikan.

Saat hadir menjadi bintang tamu di program I-Talks, wanita yang kerap disapa 'Omay' itu beberkan kisah pilu di masa lalunya yang hidup sederhana dalam rumah tua dan sempat mencuri sayur dari penjual keliling lantaran tak punya uang. Hanya itu Farida juga mengaku jika dirinya ditinggal oleh sang suami pada saat hamil besar.

2. Jadi TKW

Topik Terkait