img_title
Foto : Facebook/@rohanisimanjuntak

IntipSeleb Lokal – Kasus kematian Brigadir Joshua Hutabarat di tangan temannya Bharada E membuat semua orang pilu. Terlebih saat pemakaman Brigadir J, sang kekasih yang diketahui bernama Vera Simanjuntak, menangis di samping peti matinya.

Vera mengaku sudah tiga tahun tidak bertemu dengan Brigadir J, yang bertugas di Jakarta. Setelah delapan tahun menjalin kasih dengan Brigadir J sejak usia sekolah. Seperti apa tangis pilu Vera? Baca artikel di bawah ini.

Kasus Brigadir Joshua

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kasus kematian Brigadir J sudah menemukan titik terang, pembunuhnya adalah kerabatnya sendiri yakni Bharada E yang kini sudah mendekam di penjara.

Di balik pembunuhan itu, ada sosok yang menjadi dalangnya dalam merencanakan pembunuhan Brigadir Joshua dengan pistol berkode khusus. Sosok di balik pembunuhan Brigadir J sendiri adalah Irjen Ferdy Sambo, yang tak lain adalah atasannya sendiri.

Kini Irjen Ferdy Sambo sudah ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat sebagai otak dari pembunuhan Brigadir J.

Topik Terkait