img_title
Foto : Instagram/@mayangsari_official

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Mayangsari baru-baru ini merayakan pesta ulang tahun sang suami, Bambang Trihatmodjo di rumahnya dengan konsep sederhana. Mayangsari hanya membelikan sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

Namun netizen dihebohkan dengan satu ruangan yang tak sengaja tersorot kamera. Ruangan itu berisi patung-patung binatang buas yang langka. Lantas apa saja yang ada di dalamnya? Baca berita di bawah ini.

Rumah Mewah Mayangsari

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Mayangsari diketahui menikah dengan politisi Bambang Trihatmodjo pada 2011. Setelahnya, penyanyi Tanah Air ini lantas tinggal bersama Bambang Trihatmodjo di sebuah rumah mewah.

Rumahnya bernuansa emas dan putih, yang melambangkan kemewahan abadi. Gerbang utamanya juga berwarna emas yang menjulang tinggi. Pintu masuk rumah Mayangsari terbuat dari kayu ukir yang juga di cat berwarna emas.

Tak sampai disitu, saat masuk ke rumah mewah Mayangsari, ada sebuah kaca besar yang dibalut oleh gebyok kayu ukir yang cantik. Lampu-lampu gantung besar yang menghiasi ruangan juga bernuansa emas. Membuat rumah itu terlihat sangat mewah dari dalam.

Topik Terkait