img_title
Foto : Instagram/@mayangsari_official

IntipSeleb LokalKhirani Trihatmodjo adalah anak dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan penyanyi Mayangsari. Wajahnya yang cantik diklaim mirip sang ibunda Mayangsari.

Namun apakah suaranya secantik parasnya yang mirip sang ibu, Mayangsari? Beberapa kali Mayangsari memposting potret sang putri sedang bernyanyi, suaranya diklaim mirip dengannya yang sangat merdu. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Paras Cantik Khirani

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Khirani Triharmodjo sepertinya memiliki duplikat kecantikan ibundanya, penyanyi Mayangsari. Dalam postingannya, Mayangsari membuat video transisi antara wajahnya berubah menjadi wajah sang putri, Khirani Trihatmodjo.

Sontak video itu menggemparkan publik, lantaran Khirani sangat mirip dengan wajah Mayangsari saat muda dan masih langsing. Kirani yang hidup serba modern seperti sekarang terlihat lebih eksotis dibalut pakaian branded dan wajahnya yang glowing.

Si cantik Khirani juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 16 pada Maret 2022. Di usia remaja, kini Khirani dan ibunda memiliki tinggi yang sama. Keduanya diklaim adik kakak dan tidak seperti anak dan ibunda.

Topik Terkait