img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe Idol terancam hukuman pidana berlapis soal kematian putrinya, Zefania Carina. Seperti diketahui, keluarga mereka baru saja mengalami duka mendalam karena sang putri meninggal dunia pada 7 Februari 2020 lalu.

Kabar meninggalnya Zefania ini mengejutkan banyak pihak karena disebut jatuh dari lantai enam apartemen. Meski anaknya meninggal saat tinggal berdua dengan sang suami pada malam hari, Karen baru mengetahui kabar tersebut jam 11 siang dari pihak kepolisian. Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai kronologi meninggalnya Zefania. 

Baca Juga:         Karen Pooroe Klarifikasi Soal Minta Marshanda Tanggung Jawab

Karen Pooroe lapor polisi

Karen Pooroe

Karen Pooroe atau yang dikenal sebagai Karen Idol memutuskan untuk menghubungi pihak kepolisian atas kejanggalan yang menimpa sang buah hati. Lewat kuasa hukumnya, Wemmy Amanukunyo, SH, mereka merasa aneh dengan kematian Zefania Carina karena tidak ada luka yang serius.

Mereka menganggap bahwa seseorang yang meninggal karena jatuh dari ketinggian akan mengalami kerusakan pada tubuhnya. Tapi hal ini tidak dialami oleh Zefania, yang disebutkan meninggal usai jatuh dari lantai enam apartemen milik artis Marshanda yang saat itu ditempati suami Karen, Arya Satria Claproth.

Topik Terkait