img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja kehilangan koper di Bandara Turki. Setelah berlibur bersama kedua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar di Paris, Rans The World melanjutkan perjalanan menuju Turki. 

Hal ini diketahui dari Instagram Stories yang diunggah akun Instagram mereka @raffinagita1717. Tak hanya menjelaskan kronologi hilangnya koper, Raffi dan Nagita juga meminta doa kepada penggemar agar koper tersebut segera ditemukan. Pasalnya, Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:    Nagita Slavina Belum Hamil Lagi, Raffi Ahmad Kesal Disebut Letoy

Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hilang

Raffi Nagita

Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter kondang Raffi Ahmad. Saat tiba di Bandara Turki untuk melanjutkan kegiatan Rans The World, koper milik Raffi dan Nagita Slavina hilang. Lewat Instagram Storiesnya,, pria kelahiran Bandung ini mengatakan bahwa koper tersebut tidak ada, entah ketinggalan atau hilang.

“Ok guys kita udah nyampe di Turki bandara tapi satu koper kita ketinggalan. Bukan ketinggalan enggak tau pas di cek enggak ada, jadi kita lagi ngurusin. Enggak tau ketinggalan, enggak tau ilang,” ujar Raffi Ahmad lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu, 12 Februari 2020.

Topik Terkait