img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

IntipSeleb LokalPinkan Mambo sebelumnya mengungkapkan kisah spiritualnya yang membuat hati pilu. Sebab, ia mengaku sempat diusir dari rumah setelah memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen.

Usai mantap melakukan hal tersebut, Pinkan Mambo mendapatkan nasib yang berlika-liku. Seperti apa ceritanya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Pindah Agama

Instagram/@pinkan_mambo
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

Pinkan Mambo memutuskan pindah agama pada 2010 dari Islam ke Kristen dan mengikuti kekasihnya, Stevie. Keputusannya ini ia lakukan saat berada di puncak kariernya. Sayangnya, mantan rekan duet Maia Estianty ini justru mendapatkan pertentangan dari sang ibunda, Detje.

Ibu Pinkan Mambo tidak terima anaknya keluar dari Islam. Parahnya, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu kemudian diusir dari rumah. Amarah Detje belum juga reda terhadap keputusan Pinkan Mambo. Ia bahkan berkonsultasi kepada pemuka agama Islam agar Pinkan kembali ke keyakinan semula.

"Saya konsultasi ke kyai, pak haji karena semua sudah saya penuhi dan di situ saya menangis, dan apa yang harus saya kerjakan dan saya serahkan sama Allah,” ucap Deetje dalam sebuah kesempatan kala itu.

Topik Terkait