img_title
Foto : Instagram/@bogordailynews

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, jagat maya tengah dihebohkan dengan aksi seorang perempuan berhijab yang berada di sebuah Mall.

Hal itu lantaran pakaian yang digunakannya menuai sorotan. Meski berhijab, dirinya tak mengenakan pakaian terrtutup yang semestinya. Justru ia tampak mengenakan pakaian seperti tank top putih yang kontras dengan hijabnya. Seperti apa? simak selengkapnya di bawah ini.

Viral aksi wanita berhijab pakai tank top putih

Instagram/@bogordailynews
Foto : Instagram/@bogordailynews

Sebuah akun Instagram membagikan video dari seorang perempuan berhijab yang tengah berada di mall. Namun yang menuai perhatian adalah pakaian yang dikenakannya.

Meski berhijab, dirinya tampak mengenakan pakaian minim. Perempuan itu menggunakan tank top putih yang kontras dengan hijabnya. Meskipun ia tampak mengenakan manset atau baju tambahan, namun manset tersebut memiliki warna yang sama seperti kulit. Sehingga tampak transparan.

“Aksi wanita berhijab ini bikin geleng kepala dan bikin netizen murka. Berhijab tapi pakai tanktop saat healing di Mall. Aksi wanita ini viral dan dibanjiri murka para netizen. Karena pakaian yang dikenakannya sangat menghina Islam dan wanita berhijab lainnya,” tulis akun Instagram @bogordailynews, Jumat, 12 Agustus 2022.

Topik Terkait