img_title
Foto : Instagram/@sitibadriah

IntipSeleb LokalSiti Badriah mengaku kerja keras untuk mendapatkan sang suami, Krisjiana Baharudin, saat masih belum dekat. Menurut Siti Badriah, dia bukan tipe Krisjiana sehingga butuh upaya keras untuk mendapatkan hati sang suami saat itu.

Namun akhirnya, kerja keras Siti Badriah pun membuahkan hasil. Dia akhirnya berpacaran dengan Krisjiana bahkan sekarang sudah menikah dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Lantas bagaimana upaya Sibad dapatkan suami? Baca artikel di bawah ini.

Bincang dengan Ayu Ting Ting

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Kelakuan Siti Badriah saat mendekati sang suami, Krisjiana Baharudin terkuak ketika dia melakukan bincang santai dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sahabatnya itu pun membongkar masa lalu Sibad dengan pertanyaan-pertanyaan yang menjebak.

Siti Badriah mengaku terlebih dahulu suka kepada sang suami, jauh sebelum Krisjiana menyukai dirinya. Kejadian itu bermula saat dia bertemu Krisjiana di Pondok Indah Mall (PIM) bersama temannya.

Awalnya Krisjiana tidak tahu bahwa dia adalah pedangdut terkenal. Bahkan diakuinya, bahwa Siti Badriah bukanlah wanita idaman Krisjiana. Saat itu Siti Badriah kesengsem dengan otot kekar Krisjiana dan wajah tampannya.

Topik Terkait