img_title
Foto : Instagram/@revoramon_27

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Revo Ramon. Pasalnya, belum lama ini ia telah merilis single berjudul Beranjak Malam.

Dengan music video yang memiliki alur dan visual yang apik, single terbaru dari Revo juga mendapatkan pujian dari penyanyi senior Adiba. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Dipuji Adibal Sahrul

YouTube/Maksi Music
Foto : YouTube/Maksi Music

Penyanyi senior Adibal Sahrul, tampak mengomentari music video dari Revo Ramon. Ia tampak mengucapkan selamat untuk Revo Ramon.

“Selamat dan Sukses Buat Revo Ramon ,Generasi baru dangdut Klasik yg suaranya syahdu dan cengkoknya keren... semoga ini awal yg baik untuk karya karya mu yg berikutnya,” tulis Adibal Sahrul dikutip dari YouTube Maksi Music, Minggu, 14 Agustus 2022.

“Selamat juga untuk Mas Jhonef Sas ..kesatria pencipta lagu Asal jambi Setelah cintaku sedalam pusaran bumi tadinya saya yg mau nyanyi lagu ini....tapi setelah mendengar suara indah revo ...saya berubah pikiran dan memberikan lagu ini buat Revo ,dan ternyata memang pas dan cocok Sukses dan selamat berkarya terus Salam Adibal,” tutup Adibal Sahrul.

Topik Terkait