img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Marshanda mengaku jika dirinya begitu beruntung memiliki anak seperti Sienna. Meskipun baru berusia 9 tahun, Siena justru sudah mengerti dan memahami tentang kondisi yang dialami oleh ibu kandungnya.

Mengidap bipolar bukanlah suatu hal yang mudah untuk menjalani hidup, namun Marshanda selalu berusaha untuk bangkit dan tetap sembuh. Lantas seperti apa pesan spesial Marshanda untuk Sienna? Selengkapnya berikut ini.

Pesan untuk Sienna

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda kembali menyedot perhatian publik. Pasalnya, mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut mengaku sedang mengalami titik down hidup.

Merasa roda kehidupannya sedang berputar, Marshanda mencoba untuk tetap kuat dan bahagia meskipun seringkali mencurahkan isi hatinya dalam Instagram dan YouTube dengan penuh kesedihan. Terpisah dari anak semata wayangnya Sienna Ameera Kasyafani, artis berusia 33 tahun itu memberikan pesan romantis.

Seperti yang kita ketahui, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani, hal itu yang kadang membuat Marshanda down. Dibalik semua cerita pilunya, Marshanda mengaku jika Sienna begitu sangat mengerti kan kondisinya meskipun diusianya yang masih kecil.

Topik Terkait