img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb Lokal Siti Badriah dan Ayu Ting Ting diketahui telah bersahabat sejak lama. Selain keduanya sama-sama penyanyi dangdut, Siti Badriah dan Ayu juga termasuk salah seorang selebriti yang memiliki banyak kesamaan.

Selain keduanya sama-sama nyablak, Siti Badriah sempat membongkar jika Krisjiana mengaku tak mengenal dirinya. Seperti apa reaksi Ayu Ting Ting saat mendengar hal tersebut? Scroll artikel berikut ini!

Ayu Ting Ting Sindir Krisjiana

YouTube/qiss you tv
Foto : YouTube/qiss you tv

Momen di mana Ayu Ting Ting dan Siti Badriah mengisi satu podcast bersama, keduanya saling menceritakan hal-hal seru, seperti kehidupan dan perjalanan rumah tangga dari pelantun 'Lagi Syantik' itu.

Sempat menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami, Siti Badriah membongkar jika Krisjiana tak mengetahui siapa itu Siti Badriah. Mendengar penjelasan dari sahabatnya tersebut, Ayu dengan spontan memberikan reaksi kesal kepada Krisjiana.

"Si Kris bilang sama gue aku gak tahu Siti Badriah itu apa siapa," ujar Sibad di YouTube Qiss You TV, dilansir Senin, 15 Agustus 2022.

Topik Terkait