img_title
Foto : Instagram/tante.rempong.official

IntipSeleb Lokal –Baru-baru ini motif pembunuhan Brigadir J terungkap, sosok yang mengungkapkan itu adalah Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan seorang purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang pernah menjabat sebagai Panglima Kodam IX/Udayana yang juga kuasa hukum dari Brigadir J. Kabar itu lantas viral dalam sebuah akun gosip di Instagram dan membuat sorotan dari warganet.

Lantas, bagaimanakah motif dari pembunuhan Brigadir J yang terungkap? Yuk, simak, artikel selengkapnya berikut ini!

Motif pembunuhan Brigadir J terungkap

Instagram/tante.rempong.official
Foto : Instagram/tante.rempong.official

Kasus pembunuhan Brigadir J masih menjadi misteri yang menjadi motif sebenarnya. Namun, sebelumnya tersangka dari pembunuhan Brigadir J sudah terungkap yaitu Irjen Ferdy Sambo.

Warganet pun dibuat bingung akan motif kasus penembakan Brigadir J yang belum juga terungkap. Sehingga tim penyidik masih mendalami kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.

Menanggapi hal itu, pengacara sekaligus purnawirawan perwira tinggi TNI Angkatan Darat yang pernah menjabat sebagai Panglima Kodam IX/Udayana buka suara. Dilansir dalam akun Instagram @tante.rempong.official yang dipetik dari artikel TvOne, Komaruddin mengatakan bahwa Almarhum Yosua atau Brigadir J adalah orang baik.

Topik Terkait