img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Penulis juga motivator Ippho Santosa dan Astrid Suhaimi sedang bangga dengan tiga anaknya, Malaika Khadija Fatiha, Milaika Kaia Fathima, dan Medina Khaira Fastabiqa. Pasalnya, ketiga anak Ippho Santosa dan Astrid Suhaimi memenangkan ajang Skate Asia 2022, di Malaysia.

Ippho Santosa pun ungkap awal mula anaknya terjun di olahraga tersebut. Berikut artikel lengkapnya.

Bangga dengan Anak

Istimewa
Foto : Istimewa

Pertandinga Skate Asia 2022 di Malaysia membawa tiga anak Ippho Santosa dan Astrid Suhaimi meraih juara. Hasil tersebut sekaligus buat mengharumkan nama bangsa.

"Anak-anak saya mewakili level dengan kelompok usia mereka. Anak yang nomor tiga kemarin tanggal 7 Agustus ikut technical delta, untuk usia 7 tahun. Dia berempat lawan Malaysia, anak saya juara 1 di level itu," ujar Astrid Suhaimi, kepada wartawan, belum lama ini.

"Anak yang pertama kemarin ikut open freestyle gold, untuk kelompok umur 11-12 tahun. Dia juga menang gold medal 1st place, lawan Malaysia dan Thailand. Anak yang kedua kemarin ikut event artistic F4 kelompok umur 10 tahun. Dia juga mendapatkan gold medal 1st place. Barusan anak kedua menang lagi, jadi total dapat 3 gold medali," paparnya.

Topik Terkait